Saturday, August 27, 2011

10 Wanita Terseksi Di Dunia 2011

10 Wanita Terseksi Di Dunia Tahun 2011 versi majalah Maxim - Baru-baru ini, majalah pria dewasa, Maxim merilis daftar wanita terseksi tahun 2011. Nah, lo penasaran kan siapa saja perempuan yang masuk ke dalam daftar 10 Wanita Terseksi 2011 versi Maxim ini? Cekidot langsung aja yah di bawah ini:

1.Rosie Huntington-Whiteley

wanita terseksi di dunia
Model lingerie Victoria's Secret, Rosie Huntington-Whiteley menduduki peringkat puncak daftar Perempuan Terseksi Tahun 2011. Kekasih aktor Jason Statham itu akan menyuguhkan kemampuan aktingnya lewat 'Transformers: Dark of the Moon'.




2. Olivia Munn

wanita terseksi di dunia
Bintang 'Date Night', Olivia Munn menduduki peringkat dua daftar Perempuan Terseksi Tahun 2011



3. Katy Perry

wanita terseksi di dunia
Dalam penampilan di atas panggung atau pun video klip, Katy Perry selalu tampil seksi. Pelantun hits 'Caliorfia Gurls' itu pun mendarat di peringkat tiga.



4. Cameron Diaz

wanita terseksi di dunia
Aktris Cameron Diaz sudah sering masuk dalam daftar Perempuan Terseksi Tahun 2011 versi Maxim. Tahun ini, ia berada di peringkat 4



5. Mila Kunis


wanita terseksi di dunia
Mila Kunis sukses besar lewat perannya di film 'Black Swan'. Di daftar Perempuan Terseksi Tahun 2011, perempuan asal Ukraina itu berada di peringkat 5



6. Bar Rafaeli

wanita terseksi di dunia
Model asal Israel Bar Refaeli berada di peringkat enam



7. Anne Hathaway

wanita terseksi di dunia
Anne Hathaway yang akan berakting sebagai Catwoman di film ketiga 'Batman' itu berada di peringkat tujuh.



8. Natalie Portman

wanita terseksi di dunia
Natalie Portman yang saat ini tengah hamil berada di peringkat delapan




9. Cobie Smulders

Wanita Terseksi Di dunia
Cobie Smulders populer lewat perannya di serial 'How I Met Your Mother'. Perempuan berusia 29 tahun itu pun berada di peringkat sembilan



10. Jennifer Lawrence

wanita terseksi di dunia
Jennifer Lawrence mendapat nominasi Aktris Terbaik Academy Awards berkat aktingnya ciamik di film 'Winter's Bone'. Ia berada di peringat 10 Perempuan Terseksi Tahun 2011.



Nah, itulah kesepuluh Wanita Terseksi Di dunia versi majalah Maxim. Tunggu saja daftar wanita terseksi 2011 versi majalah lainnya. Biasanya, majalah FHM, People dan askmen juga merilis daftar wanita terseksi dan wanita tercantik di dunia.


http://gen22.blogspot.com/2011/05/10-wanita-terseksi-di-dunia-2011.html

No comments:

Post a Comment