Saturday, October 8, 2011

4 Tempat Belanja Wajib Dikunjungi di Seoul

http://faktabukanopini.blogspot.com/ 
1. Myeongdong

Pilihan pertama jatuh pada Myeongdong karena komplitnya dan kekhasan spot belanja ini. Dapat dicapai dengan subway line 4 warna biru di Stasiun Myengdong, lokasi tempat ini sangat strategis.

Outlet label internasional GAP, Uniqlo, sampai H&M rata-rata sampai 5 tingkat. Anda
bisa sangat puas puas berbelanja di outlet-outlet tersebut.

Brand lokal seperti SSFW juga tidak kalah menarik. Setidaknya ada lebih dari tiga butik ini tersebar di berbagai sudut Myeongdong. Outlet kosmetik Korea yang terkenal seperti Etude, Face Shop, makanan yang beragam, atraksi penjaga toko, jajanan dan toko kaki lima sampai Polisi Patroli Turis yang siap membantu dijamin membuat betah seharian di tempat ini.

2. Dongdaemun Shopping Complex

Tempat kedua ini sudah terkenal ke seluruh antero Asia sebagai pusat grosir barang Korea. Dapat dicapai dengan subway line 4 warna biru turun di stasiun Dongdaemun. Ini adalah komplek besar dengan lebih dari 30.000 toko dan hebatnya semua buka hampir 24 Jam. Tak perlu takut karena kita bisa bali satuan tidak perlu grosiran.

3. Namdaemun Market

Sebagai pasar terbesar dan tertua di Seoul, Namdaemun adalah perpaduan dari pasar tradisional dan modern yang sangat kental. Pedagang kaki lima di jalan menjual barang-barang khas Korea sementara di kanan-kiri banyak penjual barang modern. Yang dijual sangat beragam mulai dari barang fashion, peralatan rumah tangga sampai aksesori.

Namdaemun ini lokasinya dekat dengan Myeongdong, jadi untuk ke sana Anda bisa menggunakan subway biru line 4 atau subway hijau line 2 stasiun Euljiro 1ga.

4. Insadong

Di sinilah tempat mencari pernak-pernik kerajinan Korea, mulai dari Hanbok (baju khas Korea) sampai Hanji (tulisan tradisional Korea). Di pasar Insadong juga ada keramik, teh hijau khas Korea dan berbagai macam produk khas lainnya.

Napas tradisional sangat terasa di sepanjang jalan kurang lebih 700 meter ini. Perpaduan antara kafe dan toko di tempat ini sedikit mengingatkan kita pada jalan Seminyak di Bali. Untuk ke sini, naiklah subway line 3 warna orange dan turun di stasiun Anguk.

Nah, begitu sampai Seoul jangan lupa ke tempat-tempat di atas dulu ya, karena rasanya belum ke Seoul kalau belum datang ke sana lho. Semoga menambah awasan kita semua

 http://bambang-gene.blogspot.com/2011/10/4-tempat-belanja-wajib-dikunjungi-di.html#ixzz1aExtplK6

No comments:

Post a Comment