Wednesday, October 19, 2011

Sekuel Harry Potter Bakal Ada Lanjutannya

Fans Harry Potter sepertinya boleh merasa senang dengan kabar ini. Sebagaimana dilansir dari aceshowbiz, sekuel HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS: PART II yang dikabarkan sebagai sekuel terakhir petualangan si bocah sihir ternyata masih akan ada kelanjutannya.
 http://faktabukanopini.blogspot.com/
Untuk memanjakan para penggemar yang telah setia bersama HARRY POTTER dalam satu dekade terakhir ini, pihak film berencana membuat sebuah fil dokumenter yang bertajuk WHEN HARRY LEFT HOGWARTS. Film yang didokumentasikan oleh Morgan Matthew ini akan memuat ungkapan perpisahan yang dikemas secara dramatis.

Sebagaimana halnya film dokumenter, WHEN HARRY LEFT HOGWARTS juga akan mengemas proses pembuatan dua sekuel terakhirnya, HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS: PART I dan HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS: PART II. Selain itu disisipkan pula momen-momen unik yang terjadi di balik layar.

Tidak hanya itu, penggemar juga akan menyaksikan berbagai testimonial yang disampaikan oleh para kru film tersebut, serta rekaman pesta perpisahan yang diselenggarakan oleh pemain dan kru yang terlibat di dalamnya. Pada akhirnya, akan ditampilkan pula adegan Emma Watson yang sempat menangis saat premiere film tersebut.

Film dokumenter ini akan dikemas jadi satu dalam DVD film terakhirnya HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS: PART II. Sekuel terakhir ini sendiri telah dirilis pada 15 Juli 2011 lalu. FIlm yang diperankan oleh Daniel Radcliffe, Rupert Grint dan Emma Watson ini merupakan salah satu film terlaris tahun ini.

http://www.lintas.me/go/4e9e9ac860e53704f10149cd/kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment